≡ Menu

Tips Mengecilkan Payudara dengan Air Hangat

Tips Mengecilkan Payudara dengan Air Hangat

Tips Mengecilkan Payudara dengan Air Hangat

Mungkin bagi sebagian kaum hawa, payudara yang besar identik dengan keseksian tubuh, sehingga banyak wanita yang mendambakan memiliki payudara yang besar dan berisi sehingga menambah rasa percaya diri mereka. Bahkan tak jarang yang menempuh jalan instan demi memiliki payudara yang diinginkan, seperti dengan jalan operasi plastik atau implant payudara, bahkan sampai harus melakukan perawatan di luar negeri, yang tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Namun tahukah anda, bahwa memiliki payudara yang besar tak selamanya menyenangkan, banyak juga wanita yang secara alamiah sudah memiliki payudara yang besar, dan ternyata justru menimbulkan banyak keluhan, seperti aktifitas gerak yang kurang bebas, adanya keluhan sakit di punggung akibat postur tubuh yang cenderung membungkuk karena beban bertumpu di dada, dan sebagainya.

Seperti yang kita ketahui bahwa payudara yang membesar secara normal karena adanya timbunan lemak yang menumpuk di area tersebut, sehingga untuk mengecilkannya pun bisa dilakukan dengan mengurangi jumlah lemak yang ada dalam payudara tersebut.

Salah satu cara alami dan sederhana yang bisa dilakukan untuk mengecilkan payudara adalah dengan menggunakan air hangat. Dan cara ini efektif dilakukan ketika mandi.

Beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memperkecil payudara, yaitu :

1. Gunakanlah shower air hangat dengan kecepatan sedang dan alirkanlah ke area payudara anda. Apabila anda tidak memilili shower air hangat, maka anda bisa mengompres payudara anda dengan air hangat.

2. Anda bisa menyemprotkan shower air hangat di sekitar puting payudara secara melingkar kurang lebih duapuluh kali pada masing-masing payudara anda. Atau anda bisa mengompres area tersebut dengan air hangat. Jangan lupa untuk memijat payudara secara melingkar dari puting ke arah keluar, hal ini akan melancarkan sirkulasi darah di sekitar payudara dan meluruhkan lemak yang berlebihan pada payudara anda dan akan terbuang melalui keringat dan urine.

3. Penyemprotan shower air hangat atau pengompresan air hangat akan efektif jika dilakukan setiap hari setiap kali anda mandi. Tapi cukup dilakukan selama tiga atau empat minggu saja untuk mencegah payudara anda agar tidak kendor dan turun.

4. Agar payudara anda tidak kendor dan turun, maka langkah tepat yang bisa anda lakukan adalah dengan pemijatan pada payudara anda secara rutin.

5. Jika selama empat minggu anda sudah mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan anda, maka anda bisa menggunakan shower air dingin, dengan catatan anda tetap harus melakukan pemijatan pada payudara anda agar sirkulasi darah di area tersebut lancar.

Selain hal tersebut di atas anda juga bisa mengimbanginya dengan makan makanan yang kaya akan serat seperti sayur dan buah, hindari untuk makan makanan yang kemungkinan bisa menyebabkan penimbunan lemak yang tidak anda inginkan, seperti makanan cepat saji maupun goreng-gorengan.

Olahraga yang dilakukan secara teratur juga akan sangat membantu untuk mengimbangi cara-cara tersebut di atas. Anda bisa memilih olah raga yang bisa efektif mengurangi timbunan lemak di tubuh anda, seperti lari pagi, bersepeda, ataupun fitness di pusat latihan kebugaran atau gym di dekat rumah anda.

Yang tidak kalah penting adalah istirahat yang cukup dan berpikiran positif agar tubuh anda tetap bugar. Semoga uraian tersebut di atas dapat bermanfaat, dan semoga kita termasuk manusia yang bersyukur. Selamat mencoba.






{ 0 comments… add one }

Leave a Comment