≡ Menu

Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Menurut Dr. Boyke

Anda ingin memiliki anak laki-laki? Pernah dengar nama dr. Boyke Dian Nugraha? Ya, siapa yang tidak kenal dengan dokter seksologi terkenal di Indonesia tersebut. Selain sebagai dokter, beliau juga sering tampil di televisi sebagai seksolog dan pernah membintangi sebuah film.

Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Menurut Dr. Boyke

Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Menurut Dr. Boyke

Bagi sebagian orang, kehadiran anak laki-laki sangat didambakan dalam sebuah keluarga. Hal tersebut dikarenakan anak laki-laki memiliki figur yang penting dalam menjaga keamanan dan dapat memberikan perlindungan bagi keluarganya. Tapi, sebagian orang sulit memiliki anak laki-laki di dalam keluarganya. Hal tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor yang berasal dari dalam diri suami atau istri anda.

Jangan sampai hal tersebut menjadi penyebab keretakan dalam rumah tangga anda, sehingga menimbulkan perceraian. Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan anak laki-laki menurut dr. Boyke.

Perhatikan cara-cara mendapatkan anak laki-laki di bawah ini.

1. Melakukan Tiger Diet Bagi Ayah.

Cara yang pertama untuk mendapatkan anak laki-laki adalah dengan menjalankan tiger diet bagi ayah. Hal ini dimungkin bagi ayah yang memiliki berat badan kurang proporsional.

Tiger diet merupakan diet yang dilakukan dengan memakan daging saja tanpa lemak. Jadi daging yang anda makan haruslah daging dengan kualitas nomor 1, sehingga tidak terdapat lemak dalam daging tersebut.

Anda hanya makan sekitar 5 kg daging yang direbus tanpa bumbu. Anda juga tidak boleh terlalu banyak makan makanan yang mengandung karbohidrat, seperti nasi. Selam anda melakukan diet tersebut, anda juga diharuskan melakukan aktivitas fisik, seperti olahraga.

2. Banyak Makan Buah dan Sayur Bagi Ibu.

Cara selanjutnya yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan anak laki-laki adalah dengan mengonsumsi buah dan sayuran bagi ibu. Asupan makanan yang dikonsumsi oleh ibu juga berpengaruh bagi jenis kelamin bayi yang akan dikandung.

Sebaiknya seorang ibu rajin mengonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin dan mineral. Makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral sangat dibutuhkan bagi janin agar membentuk bayi lak-laki.

3. Basuh Vagina dengan Air Hangat dan Baking Soda

Sebaiknya anda membasuh vagina anda dengan air hangat yang dicampur dengan baking soda. Lakukan hal tersebut kurang lebih 15 menit sebelum melakukan hubungan intim. Hal tersebut bertujuan agar daerah vagina anda bersifat basa, sehingga dapat membentuk janin bayi laki-laki.

4. Melakukan Hubungan Seks pada Masa Subur

Untuk mendapatkan anak laki-laki, sebaiknya anda melakukan hubungan intim pada masa subur setelah ovulasi terjadi. Maksudnya adalah anda melakukan hubungan intim dengan pasangan anda setelah istri anda mengalami ovulasi, biasanya terjadi pada hari ke-16 setelah hari pertama haid atau 14 hari sebelum haid. Hal tersebut bertujuan agar sel telur lebih mudah dibuahi oleh sperma sehingga mempercepat proses kehamilan. Pada masa subur, sperma akan masuk ke dalam vagina dan menuju tuba falopi untuk membuahi sel telur.

Bagi anda yang belum atau sulit mendapatkan anak laki-laki, tidak ada salahnya mencoba dan mempraktekkan cara yang diberikan oleh dr. Boyke tersebut. Namun, cara-cara di atas hanya sebatas solusi secara medis untuk mendapatkan anak laki-laki. Hal yang perlu anda ingat adalah selalu berdoa kepada Tuhan agar cepat mendapatkan anak laki-laki, karena pada hakikatnya Tuhan yang menentukan semuanya, anda sebagai manusia hanya mampu berencana dan berusaha.






{ 0 comments… add one }

Leave a Comment